Song Hye Kyo Tidak

Song Hye Kyo Tidak

Song Hye Kyo Tidak Mau Dilahirkan Balik Jadi Diri Sendiri, Apa Sebabnya?

Aktris Song Hye Kyo saat ini tengah mencuri atensi banyak orang lewat akting memukaunya di drama Korea( drakor) The Glory. Beliau baru- baru ini diwawancarai oleh Elle Korea mengenai drama terbarunya serta sekeliling kehidupan pribadinya.

Dalam tanya jawab yang disiarkan di saluran Youtube Elle Korea itu, si aktris menanggapi beberapa persoalan yang dikirimkan oleh para penggemar untuknya. Mengutip Kbizoom serta Allkpop, Kamis( 19 atau 1 atau 2023), awal mulanya Song Hye Kyo mengantarkan kalau ini merupakan awal kalinya beliau melaksanakan tahap Q&A dengan menanggapi persoalan langsung dari para penggemar.

Aktor Moon Dong Eung itu berterus terang merasa amat suka. Kala ditanya gimana triknya beliau melenyapkan tekanan pikiran, Song Hye Kyo menanggapi,” Seluruh temanku mempunyai fauna peliharan, jadi kita seluruh berangkat ke kedai kopi ataupun pondok buat binatang piaraan.”

Beliau meningkatkan,” Kita seluruh bersandar sembari rumpi, mencermati nada, serta menikmati satu gelas anggur, sembari menikmati panorama alam alam. Saya melenyapkan stress dengan metode semacam itu.” Aktris 41 tahun itu pula berkata terus menjadi bertamabahnya umurnya saat ini, beliau berupaya menjauhi tempat- tempat yang marak. Beliau pula lebih senang rumpi di satu tempat yang aman baginya.

Salah seseorang penggemar setelah itu membagikan persoalan istimewa semacam,” Bila kalian dilahirkan balik, apakah kalian hendak senantiasa memilah jadi Song Hye Kyo?” Tanpa diprediksi beliau nyatanya berkata tidak.

Beliau setelah itu menarangkan tanggapannya lebih perinci.” Saya telah sempat menempuh hidup selaku seseorang Song Hye Kyo satu kali. Jadi, saya mau dilahirkan balik selaku orang lain,” tuturnya sembari mesem.

Dalam tanya jawab itu, Song Hye Kyo pula menjajaki beberapa game semacam Perihal apa yang lebih beliau gemari?. Mantan istri Song Joong Ki ini memberikan kalau beliau lebih memilah buat nangkring serempak sahabat yang tiba 2 jam lebih dini, dari pada mereka yang senang terlambat.

Tidak Senang Terlambat

Song Hye Kyo menarangkan,” Mereka yang senang terlambat dikala janjian, saya ketahui mereka mempunyai alibi tiap- tiap. Tetapi terdapat sebagian orang yang memanglah mempunyai Kerutinan terlambat,” terangnya.“ Jika mereka tiba telanjur lebih dari 2 ataupun 3 kali tanpa alibi yang nyata, saya tidak hendak berjumpa dengan mereka lagi,” sambungnya.

Terakhir, terdapat yang bertanya gimana seandainya ia terdampar di suatu pulau terasing, apakah lebih memilah bawa gosok serta pasta gigi dalam jumlah banyak ataupun sampo serta conditioner pula dalam jumlah banyak?

” Saya cuma terdampar seorang diri, kan? Jika sedemikian itu saya tidak menginginkan apa juga,” jawabnya. Sedangkan itu di drama The Glory, Song Hye Kyo merendahkan berat tubuhnya supaya lebih langsing lagi di depan kamera.

Dalam film bertajuk( The Glory) Commentary& Reaction yang diterbitkan di saluran Youtube Netflix Korea, pada 6 Januari 2021, para aktor, sutradara, serta pengarang dokumen mangulas segmen yang menampilkan Moon Dong Eun, kepribadian yang diperankan Hye Kyo, dikala membuktikan luka- lukanya ke hadapan Ju Yeo Jeong( Lee Do Hyun) buat awal kali.

” Saya telah mempertimbangkan segmen itu di otakkau semenjak dini, jadi kala kita menawarkan kedudukan itu pada Hye Kyo, saya tuturkan padanya kalau saya betul- betul menginginkan segmen itu. Tetapi itu bisa jadi tidak aman menurutnya, jadi saya menanya apakah ia ok dengan perihal itu,” tutur Kim Eun Sook, pengarang dokumen The Glory, diambil dari Kbizoom, Pekan, 8 Januari 2023.

Tidak Mau Nampak Cantik

Bagi Eun Sook, Song Hye Kyo memohon durasi 2 bulan buat menjawabnya. Kala ia bertanya apakah si aktris hendak olahraga, Hye Kyo menanggapi,” Tidak, saya wajib merendahkan berat lebih banyak.”

Hye Kyo betul- betul melaksanakan rencananya. Beliau juga menanya apa yang Hye Kyo makan buat mencapai targetnya.” Ia berkata nasi konjac( porang). Saya amat berlega hati atas usahanya, serta pula merasa tidak lezat. Jadi, itu betul- betul membuatku meratap kala memandang semua segmen.”

Hye Kyo juga menjawab pernyataan perasaan Eun Sok dengan melaporkan kalau beliau tidak berasumsi mau nampak menawan di drakor itu. Bagi ia, figur yang diperankannya nyata tidak memiliki durasi ataupun tenaga buat menjaga penampilannya.

Song Hye Kyo Tidak

” Aku pikir bisa jadi ia tidak sangat melindungi dirinya sendiri selaku orang, tetapi kayaknya semacam suatu yang hendak dicoba Dong Eun, jadi aku betul- betul tidak takut mengenai perihal semacam itu di drama ini,” ucapnya.

Ia berkata terencana melakukan begitu supaya dapat membangkitkan belas kasih pemirsa pada kepribadian korban bully itu.” Aku mau penonton merasa tidak lezat padanya kala mereka memandang badannya yang langsing dari suatu yang menawan. Aku pikir di situlah sepatutnya fokusnya,” ucapnya.

Pergi dari Alam Nyaman

Ia berkata terencana melakukan begitu supaya dapat membangkitkan belas kasih pemirsa pada kepribadian korban bully itu.” Aku mau penonton merasa tidak lezat padanya kala mereka memandang badannya yang langsing dari suatu yang menawan. Aku pikir di situlah sepatutnya fokusnya,” ucapnya.

Akting Song Hye Kyo di drama itu pula memanen aplaus sebab beliau dikira sukses pergi dari alam amannya. Segmen itu apalagi jadi salah satu yang sangat ikonis di masa awal The Glory. Hye Kyo dikira dapat menunjukkan mimik muka yang berhantu serta suara lelah yang sempurna yang melukiskan beban yang dirasakan Dong Eun. Beliau pula sanggup membangkitkan marah pemirsa.

Tetapi, tidak seluruh warganet fokus pada narasi serta deskripsi kedudukan di drakot itu. Melalui program SNS, banyak konsumen justru fokus mangulas wujud badannya. Mereka apalagi meninggalkan pendapat kejam buat bintang serial Full House itu. Mereka menyamakan badan kurusnya dengan bentuk anak SD. Terdapat pula yang mengatakan beliau nampak latar serta pendek.

Namun, beberapa besar netizen membela Song Hye Kyo dari para pencibir itu serta mempersoalkan para kritikus itu sebab cuma berpusat pada performa. Tidak hanya itu, mereka menekankan kalau kepribadian yang diperankan Song Hye Kyo kekurangan vitamin, keletihan, serta guncangan, alhasil memanglah sepatutnya nampak semacam itu.

Yang lain pula meninggalkan pendapat positif mengenai performa Song Hye Kyo di umur 40- an. Mereka menyanjung aktris itu sebab berani pergi dari alam aman ini buat tampak kurang bintang buat kedudukan barunya.

Berita Viral saat ini di indonesia hanya di=> Lato lato

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *